Home / Alam Islami / Penampilan atlet voli pantai Israel di Qatar Terbuka memicu kehebohan

Penampilan atlet voli pantai Israel di Qatar Terbuka memicu kehebohan

Doha, ALAMISLAMI.COM – Dua atlet voli pantai Israel telah memicu kehebohan di media sosial di antara beberapa warga Qatar setelah tampil di turnamen besar internasional yang diselenggarakan oleh negara Teluk.

Sean Faiga dan Ariel Hilma membuat sejarah sebagai pemain voli pertama yang mewakili Israel di negara Arab, Bola Voli Association Israel (IVA) mengatakan di Facebook. Pasangan ini memenangkan pertandingan kualifikasi mereka di 2016 Qatar Terbuka, Senin sebelum kalah di babak kedua dan kembali ke rumah hari ini.

Atlet dalam olahraga lainnya, termasuk renang dan tenis, sebelumnya telah mewakili negara Yahudi di turnamen yang diselenggarakan di Qatar. Namun, Faiga dan Hilma ini hadir itu dirahasiakan sampai mereka tiba Minggu sebagian karena mereka hanya menerima visa mereka Jumat lalu, IVA menambahkan.

Sebagai kata penampilan mereka di turnamen menyebar, beberapa warga mengutuk kehadiran mereka di Twitter menggunakan hashtag # لا_للتطبيع_الرياضي_في_قطر ( “Tidak untuk normalisasi hubungan olahraga di Qatar.”)  Sumber dohanews.co (EA).

 

image_pdf

Comments

comments

About Nuryadi Ngadirin

Check Also

Cina akan tingkatkan kerjasama kontra-terorisme dengan Turki-islamicgeo

China akan tingkatkan kerjasama kontra-terorisme dengan Turki

BEIJING, ALAMISLAMI.COM — Perbedaan pandangan antara Turki dan China terkait dengan politik China kepada minoritas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *